7 Rahasia Umur Panjang Yang Mudah Di Lakukan

Memiliki umur yang panjang merupakan harapan semua orang yang masih hidup di dunia ini. Jika pertanyaan ini diberikan ke anda : "Apa yang sangat anda inginkan di dunia ini...???". Maka jawaban anda mungkin berbunyi : "Semoga diberikan umur yang panjang, senantiasa sehat dan selalu bahagia". Menjaga kesehatan dan menerapkan gaya hidup sehat merupakan hal mendasar dan paling umum yang bisa dilakukan. Lalu, adakah rahasia agar berumur panjang yang muda dilakukan dalam keseharian kita.....???.

Sahabat, tips kesehatan. Ada 2 (dua) pertanyaan yang berkaitan dengan umur panjang. "Apakah anda ingin berumur lebih panjang...???, Gaya hidup sehat apa saja yang sudah anda lakukan agar di berikan umur yang panjang...???". Rahasia umur panjang mungkin menjadi salah satu bahasan paling menarik di zaman sekarang ini. Untuk dapat berumur lebih panjang sebenarnya sangat mudah. Ini dikarenakan, semua rahasianya dapat anda praktekkan dalam keseharian anda. Tips kesehatan, berikut ini 7 rahasia umur panjang yang mudah dilakukan :

  1. Mengontrol Tingkat Stres Ke Tingkat Paling Rendah. Stres tak dapat dihindari dalam kehidupan setiap orang. Berbagai tips terbukti ampuh mengontrol tingkat stres pada diri seseorang seperti jangan menunda pekerjaan, rutin berolahraga, berpikiran positif serta menyalurkan hobi yang anda miliki.
  2. Mengkonsumsi Aneka Makanan Sehat. Beberapa diantaranya yaitu rutin mengkonsumsi buah-buahan dan aneka sayuran yang bewarna hijau harus mulai dilakukan. Ini dikarenakan, kedua jenis makanan tersebut mengandung berbagai nutrisi, vitamin dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh.
  3. Jangan Malas Berolahraga. Agendakan jadwal berolahraga dalam rutinitas harian anda. Tetap aktif dan rutin berolahraga merupakan dua hal yang harus dilakukan oleh setiap orang yang mengharapkan berumur lebih panjang.
  4. Tanamkan Rasa Cinta Dan Hilangkan Permusuhan Dengan Orang Lain. Dalam hal ini, tambahkan waktu untuk bersosialisasi atau mempererat hubungan antara keluarga, teman dan masyarakan di sekitar anda. Ini diharapkan dapat memunculkan rasa kebahagian dan ketenangan hidup yang anda jalani.
  5. Tidak Berhenti Untuk Belajar Atau Mempelajari Sesuatu. Salah satunya yaitu anda dapat meluangkan waktu untuk membaca berbagai buku yang memancing rasa ingin tahu anda akan sesuatu hal yang sangat menarik.
  6. Memiliki Selera Humor Yang Tinggi. Hal ini dapat anda praktekkan dengan murah senyum pada semua orang, sering bercanda dengan teman atau keluarga, menonton acara humor di televisi atau membaca cerita lucu dari buku.
  7. Menghilangkan Berbagai Kebiasaan Buruk. Stop merokok dan minum-minuman beralkohol merupakan beberapa kebiasaan yang harusnya mulai anda hilangkan dalam kehidupan anda.
Artikel Kesehatan Lainnya...
Semoga tips kesehatan yang mengulas 7 rahasia umur panjang yang mudah dilakukan dapat berguna dan bermanfaat bagi pembaca. Sumber : modernhealthmonk, intips-kesehatan. Image courtesy of David Castillo Dominici / FreeDigitalPhotos.net

Related Posts:

0 Response to "7 Rahasia Umur Panjang Yang Mudah Di Lakukan"

Posting Komentar