Tanaman Pembesar Payudara Yang Harus Anda Tahu



Mungkin secara omongan perempuan tu tidak begitu mempermasalahkan soal ukuran payudarannya, namun dalam lubuk hati yang terdalam pasti terbersit keinginan memiliki payudara dengan ukuran yang besar, karena bagaimanapun payudara itu punya peran yang besar untuk menarik perhatian bagi lawan jenisnya. Betul bukan?.

Sudah banyak sekali perawatan yang dapat membantu seorang perempuan meningkatkan ukuran payudaranya mulai dari tradisional hingga modern. Langkah apapun juga pasti ditempuh untuk mewujudkan keinginan tersebut walaupun memiliki risiko kesehatan yang besar.

Dikarenakan sudah cukup banyak tumbuhan yang dapat membuat ukuran payudara bertambah besar, maka bagi perempuan dianjurkan untuk menghindari jalan operasi maupun suntik silikon dan berganti untuk menggunakan jenis tanaman saja. Dengan catatan, harus sabar menunggu efeknya. Karena tidak langsung serta merta efeknya ada.

Inilah jenis tanaman yang diketahui bisa membuat ukuran payudara besar seperti yang dikutip dari situs Boldsky.

1. Fenugreek

Fenugreek merupakan salah satu tanaman herbal yang paling sering dipakai untuk meningkatkan ukuran payudara perempuan. Kandungan bahannnya yaitu phytoestrogen yang akan menyerupai estrogen di dalam tubuh yang akan memainkan peran penting untuk pertumbuhan payudara bagi para perempuan

2. Wild Yam

Wild yam ini sejenis ubi liar yang merupakan sumber tanaman yang mempunyai banyak akan kandungan diosgenin. Apabila tanaman ini dikonsumsi secara teratur maka efeknya adalah mampu membantu menjaga keseimbangan hormon bagi tubuh. Tanaman ini juga akan merangsang peningkatan produksi lemak di payudara kita.

3. Adas

Seperti yang sudah saya tahu bahwa biji adas sering digunakan untuk penambah rasa pada beberapa masakan. Tanaman ini mengandung flavanoids yang memiliki sifat-sifat seperti hormon pada wanita. Jika mengonsumsi adas mampu membantu pengembangan dan pembesaran payudara.

4. Red clover

Tanaman ini mempunyai sifat estrogenik yang mampu meningkatkan ukuran payudara seseorang.

5. Burdock

Tanaman ini biasa digunakan sebagai bumbu dapur yang dapat meningkatkan ukuran payudara

Itulah 5 tanaman pembesar payudara.

Related Posts:

0 Response to "Tanaman Pembesar Payudara Yang Harus Anda Tahu"

Posting Komentar