Cara Kementrian Kesehatan Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia



Didalam memperingati HUT RI yang ke 70 beserta menolong bagi para petani tanaman tomat, Kementerian Kesehatan menggelar suatu progam yang dinamakan dengan bazar pasar tomat segar.

Harga tomat yang kini sedang sangat anjlok berakibat pemerintah mengambil tindakan dengan membeli semua tomat para petani.

Tomat yang dibeli ini lalu dijual ke pasar yang ditetapkan. Tidak cuma di Kemenkes saja, akan tetapi juga di Kementerian Perdagangan, Perindustrian, dan juga kementrian Pertanian.

Tomat ini langsung dijual dari sentra daerah dengan harga mulai Rp. 4.000,00 per kilonya. Pasar ini baru dilaksanakan kegiatanya setelah selesai upacara bendera.

Pasar ini diserbu oleh para pembeli yang kebanyakan dari pihak Kemenkes itu sendiri.

Hal tersebut bertujuan untuk membantu petani, dan darii pihak kementrian sudah beli sebanyak 2 ton. Ini adalah suatu ide yang sangat bagus, yang mampu membantu yang kurang mampu.

Maka dari itu saya sarankan agar Anda semua suka makan tomat ya!. Karena tomat ini akan membuat diri Anda sehat dan juga membantu perkembangan perekonomian para petani. Buat apa buah yang mahal kalo yang murah dan sehat juga ada bukan?.

Related Posts:

0 Response to "Cara Kementrian Kesehatan Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia"

Posting Komentar