Dengan Buku Ini Mampu Membuat Anak Cepat Tidur



Dengan menggunakan sebuah trik-trik psikologis, buku yang pernah menggelar jenis best seller ini benar benar menjanjikan proses yang mudah untuk membantu anak cepat tidur.

The Rabbit Who Wants to Fall Asleep adalah sebuah buku yang bergambar yang dibuat oleh penulis asal negara Swedia yaitu Johan Forssen Ehrlin.

Johan Forssen ini memiliki sebuah teknik positif psikologi yang mampu meningkatkan relaksasi dan akan mendatangkan rasa kantuk. Buku ini menceritakan tentang perjalanan "Roger" si kelinci dengan ibunya untuk bertemu dengan Paman Yawn yang bertujuan untuk membantunya tertidur.

Disepanjang perjalanan, mereka bertemu dengan berbagai karakter hewan lainnya semacam Sleepy si siput dan juga burung hantu bijaksana yang akan memberikan kepada Roger sebuah nasihat mengenai sebuah teknik agar dapat tertidur dengan cepat.

Kunci dari cerita tersebut ialah penggunaan pola bahasa dan juga struktur kalimat yang baik. Keseluruhan cerita difokuskan agar anak-anak terlibat didalam cerita ini dan mereka akan merasa masuk ke dalam cerita serta mengidentifikasi bersama Roger siapa yang akan tertidur pada akhir cerita.

Tujuan utama dari buku cerita ini ialah untuk membuat anak-anak agar mendapatkan relaksasi yang nyaman. Buku cerita ini ialah bentuk verbal yang setara dengan menggoyang-goyangkan bayi agar mudah terlelap tertidur.

Buku ini sebagai sarana untuk menghinoptis secara halus. Penulis buku ini menciptakan suatu karakter yang disukai oleh anak-anak dan memiliki masalah yang sama dengan anak-anak.

Ulasan terhadap buku ini di internet sebagian besar mempunyai opini yang positif. Banyak sekali komentar positif dari orang tua yang merasa senang karena buku ini benar-benar terbukti dan berhasil membuat buah hati mereka lebih mudah untuk terpejam. Penulis sendiri pernah mengakui bahwa ia sangat senang dapat membantu banyak keluarga.

Apakah Anda mau membelinya?. Saya yakin dengan cara ini dapat membantu anak anak agar mudah tertidur. Dan ini bukan sedang promoin loh ya...

Related Posts:

0 Response to "Dengan Buku Ini Mampu Membuat Anak Cepat Tidur"

Posting Komentar