Inilah Bentuk Penghargaan Bagi Pahlawan Kesehatan Dari Menkes

Semangat yang berkobar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan sekitar Kementerian Kesehatan RI diapresiasikan bagi para pahlawan dibidang kesehatan.



Menteri Kesehatan Indonesia yaitu Prof Dr dr Nila Moeloek, SpM (K), menyebutkan bahwa Indonesia ini sangat memerlukan SDM yang berkualitas dan salah satu modal utamanya yaitu kesehatan.

Maka dari itu ia ucapkan apresiasi atau penghargaan dan ucapan terima kasih bagi para tenaga kesehatan yang berjuang dan bekerja keras terutama dibidang fasilitas primer.

Menkes sangat mengharapkan untuk munculnya banyak pejuang-pejuang di layanan kesehatan utama atau primer ini. Untuk itu apresiasi ini semoga dapat memicu tumbuhnya para pahlawan kesehatan yang lainnya.

Semenjak Indonesia merdeka yaitu 70 tahun lalu, sudah banyak sekali kemajuan dalam bidang kesehatan di Indonesia yang patut untuk dibanggakan. Akan tetapi tetap masih banyak angka angka kejadian orang sakit sehingga peran para pahlawan kesehatan sudah sangat-sangat dibutuhkan.

Salah satu hal yang menjadi tanda bahwa dunia kesehatan di Indonesia sudah maju yaitu di Indonesia sudah bisa mencangkok ginjal. Jadi tak perlu susah susah pergi ke luar negeri hanya untuk cangkok ginjal. Jadi lebih mudah bukan?. Simak juga: Cara Kementrian Kesehatan Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia

Related Posts:

0 Response to "Inilah Bentuk Penghargaan Bagi Pahlawan Kesehatan Dari Menkes"

Posting Komentar