Mitos Atau Fakta Ibu Hamil Tidak Boleh Potong rambut



Apakah Anda akan menjadi calon ibu? Lalu disaat Anda sedang hamil pertama Anda pun bingung lalu timbul dipikiran Anda tentang mitos atau fakta ibu hamil tidak boleh potong rambut? Jika Anda berpikiran demikian maka Anda menemukan jawaban yang tepat disini. Silakan simak pembahasannya dibaawah ini.

Masalah memotong rambut disaat hamil memang menjadi pro dan kontra. Ada yang mempercayainya dan juga ada yang tidak. Dan semua pemahaman semacam itu biasanya diberikan oleh orang tua secara turun temurun.

mitos atau fakta ibu hamil tidak boleh potong rambut



Seperti yang kita tahu bahwa potong rambut disaat hamil tidak ada hubungannya sama sekali bahkan sama dua kali dengan sang janin di dalam kandungan.

Dalam hukum islam pun kita tidak boleh mempercayai hal semacam ini karena itu akan membawa pada kemusyrikan.

Saat sedang hamil yang perlu diperhatikan adalah sebenarnya adalah kebutuhan gizi sang bayi. Kita penuhi kebutuhan vitamin, mineral, zat besi, protein dan lainnya yang mendukung perkembangan bayi didalam perut.

Selain itu sang ibu hamil juga harus sering minum air putih, konsumsi ikan laut segar, konsumsi sayur-sayuran, buah buahan dan tak lupa juga harus sering sering mengonsumsi berbagai makanan yang bergizi tinggi.

Satu hal yang juga tidak boleh dilupakan adalah harus sering beristirahat, jauhi stres dan jangan melakukan aktifitas berlebihan. Stres yang tinggi akan mengakibatkan gangguan pada sang bayi nantinya.

Selain itu ada mitos lagi seperti tidak boleh menggulung kabel dan menjahit kancing baju pada ibu hamil dan semuanya itu hanya mitos dan tidak akan berpengaruh terhadap semacam itu.

Apabila Anda terlalu meyakini hal itu maka dikhawatirkan Anda terjerumus dalam kemusrikan karena menentang taqdir Tuhan.

Itulah pembahasan singkat mengenai **mitos atau fakta ibu hamil tidak boleh potong rambut*& yang semoga mampu menambah referensi bagi Anda semuanya.

JIKA ada pertanyaan Silakan Tanyakan Dikolom Komentar Ya!.

Related Posts:

0 Response to "Mitos Atau Fakta Ibu Hamil Tidak Boleh Potong rambut"

Posting Komentar