Cara Mengobati Sakit Gigi Terampuh Di Dunia


Apakah Anda pernah mengalami yang namanya sakit gigi?.Bagaimana rasanya pasti sakit, pusing, enek, pokoknya nggak karuan deh!. Makan saja tidak enak sebenarnya sih enak tapi mau makan gak karuan giginya jadinya kan gak nafsu makan.

Selain itu sakit gigi akan memberikan kepada kita berbagai penyakit karena kita kan tidak mendapatkan makanan, asupan pun akan terhambat sehingga menyebabkan kita mudah terserang penyakit akibat daya tahan tubuh yang lemah.

Untuk itu saya disini akan memberikan tips tentang cara mengobati sakit gigi yang semoga bisa memberii manfaat kepada Anda semuanya. Ingin tahu?. Silakan simak pembahasannya dibawah ini:.

Cara mengobati sakit gigi paling Ampuh



1. Dengan tumbukan bawang putih


Yang pertama adalah bawang putih. Bawanv putih ini mempunyai kandungan antibiotik yang tinggi sehingga mampu membunuh bakteri yang menyebabkan sakit gigi.

Selanjutnya apabila Anda ingin menggunakannya sebagai obat untuk mengatasi sakit gigi caranya pun sangat sangat mudah lho, yaitu yang harus Anda lakukan adalah dengan menumbuk bawang putih hingga halus lalu sisipkan kedalam gigi Anda yang berlubang.

Hal ini memang agak terasa panas dan membakar dikulit Anda, akan tetapi hal ini sangat efektif untuk mengurangi rasa sakit gigi yang sedang menyerang Anda.

2. Dengan air garam hangat


Cara yang kedua ini juga tergolong manjur. Karena didalam garam ini terdapat zat yang mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab sakit gigi.

Hal yang perlu Anda siapkan untuk memakai cara ini yaitu sangat sederhana, cuma 1 gelas air putih hangat hangat kuku lalu dicampur dengan 1 sendok garam.

Aduklah hingga merata dan semua garamnya terlarut bersama air. Eitss... ini bukan untuk diminum loh ya!. Tapi gunakanlah untuk berkumur kumur setiap kali Anda merasa bahwa sakitnya mulai menyerang.

3. Perasan Jeruk Nipis


Ini juga bisa Anda gunakan selain kedua cara diatas. Jeruk nipis mempunyai kandungan anti bakteri dan vitamin C yang cukup tinggi sehingga mampu mengurangi rasa nyeri yang sedang Anda alami.

Caranya pun cukup mudah, yaitu Anda hanya perlu memeras jeruk nipis lalu seduh dengan sedikit air hangat. Setelah itu buatlah untuk berkumur kumur hingga habis. Akan tetapi Anda jangan menelannya karena mengandung banyak bakteri yang mungkin akan menyebabkan sakit perut.

Pencegahan



Selain itu ada sebuah cara pencegahan agar tidak terkena sakit gigi, yaitu Anda harus rajin-rajin menggosok gigi setelah sarapan dan sebelum tidur dengan rutin setiap harinya. Maka Anda akan terbebas dari sakit gigi.

Akan lebih baik lagi apabila hal ini dilakukan sejak Anda masih kecil sehingga Anda akan terbebas dari sakit gigi nantinya.

Ya itulah cara menyembuhkan sakit gigi yang bisa Anda coba semoga bermanfaat?.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Gigi Terampuh Di Dunia"

Posting Komentar