Makanan Yang Memperburuk Fungsi Otak

makanan-yang-memperburuk-fungsi-otakTahukah anda, sebagian makanan bukan hanya jelek untuk tubuh, namun juga kesehatan otak. Lantas sebaiknya anda hindari beragam makanan yang dapat memperburuk fungsi otak seperti berikut ini.

Gula
Mengonsumsi gula terlalu berlebih dalam periode panjang dapat mengakibatkan kerusakan kekuatan memori. Penelitian juga menunjukkan bila anak yang makan gula berlebih mengalami kesusahan dalam studi.
Alkohol
Saat mabuk karena alkohol, seseorang umumnya lupa dengan semua hal. Walau sesudah sadar seluruhnya dapat kembali diingat, ada suatu hal dalam otak yang telah berubah serta mengganggu fungsi normalmya.

Makanan gorengan
makanan yang diolah dengan digoreng kering memiliki kandungan beragam senyawa yang membahayakan kesehatan, termasuk juga fungsi otak. Suatu penelitian menunjukkan mengonsumsi makanan gorengan dapat menyebabkan rusaknya sel saraf.
Junk food
Junk food penuh dengan lemak, maka dari itu makanan ini tidak baik untuk tubuh ataupun otak. Bila dikonsumsi terlampau banyak, penikmat junk food umumnya mengalami depresi serta kuatir terlalu berlebih.

Garam
Telah diketahui  bahwa garam baiknya dikonsumsi dalam jumlah wajar. Karena mengonsumsi garam terlalu berlebih dapat membahayakan kesehatan jantung. Tetapi nyatanya garam juga mengganggu fungsi otak dalam berpikir serta mengingat.

Pemanis buatan
Pemanis buatan barangkali memiliki kandungan kalori yang lebih sedikit dari pada gula. Tetapi mengonsumsinya terlalu berlebih membuat  ingatan jadi lemah serta kecerdasan alami penurunan.

Nikotin
Semua type nikotin bukan hanya mengakibatkan kerusakan tubuh, namun juga otak. Sebagian dampak samping negatif dari mengonsumsi nikotin yaitu penuaan awal, bau mulut, menambah risiko kanker paru-paru, serta menghentikan aliran darah ke otak.

Di pasaran telah banyak beredar suplemen bagi Anda, namun Suplemen S Lutena atau yang dikenal dengan super lutein tidak hanya bermanfaat bagi otak Anda, namun juga kesehatan tubuh Anda.
20 menit setelah dikonsumsi,  Super lutein  akan diserap oleh system pencernaan, 40 menit setelah dikonsumsi, super lutein akan diserap oleh mata. Mengkonsumsi 3 kapsul super lutein setara dengan 5 porsi sayuran dan 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna (merah, kuning, oranye, hijau gelap)
Jadi tunggu apa lagi, hubungi kami untuk mendapatkan harga special di bulan Ramadhan ini. Berikan yang terbaik bagi orang-orang yang Anda sayangi, kami adalah agen s lutena super lutein jogja.

Related Posts:

0 Response to "Makanan Yang Memperburuk Fungsi Otak"

Posting Komentar