Cara Melangsingkan Perut Tanpa Obat-obatan

Melangsingkan perut tanpa obat-obatan- Hi...sista, siapa diantara kalian yang ingin punya perut langsing?? hayooo angkat kaki...eh maksudnya angkat tangan...!! memiliki perut yang langsing bukanlah suatu hal yang sulit bahkan bisa dibilang sangat mudah yang penting anda jangan malas bergerak karena biasanya jika kita malas bergerak lemak akan terus menumpuk dan akhirnya perut kita menjadi ndutt.... (boddoo...kata cowo gw gendut itu sexi kok...wueee) #_#

Cara Melangsingkan Tubuh


Melangsingkan perut bukanlah hal sulit tapi jika kata cowo sista gendut itu sexi tapi coba deh tanyakan ke diri sista sendiri, apakah sista merasa nyaman dengan perut yang gendut?? yang tau jawabannya ya cuma sista sendiri. Sebenarnya banyak sekali cara untuk melangsingkan perut, bahkan saat ini sudah banyak treatment yang menyediakan layanan khusus untuk melangsingkan tubuh.

Selain treatment, saat ini juga sudah banyak obat pelangsing tubuh yang beredar dipasaran. Namun, sista harus berhati-hati karena tidak sedikit obat pelangsing tubuh yang memiliki efek samping yang buruk terhadap kesehatan tubuh kita, bahkan sudah banyak obat pelangsing palsu yang beredar di berbagai toko obat.

Namun, sista tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini saya akan coba membahas cara melangsingkan perut tanpa harus mengeluarkan uang yang besar untuk sebuah treatment pelangsing tubuh dan tanpa menggunakan obat-obatan.

Melakukan Gerakan Sit Up

Gerakan sit up merupakan gerakan yang sangat bermanfaat untuk melangsingkan perut. Karena pada gerakan ini memiliki titik tumpu pada bagian perut sehingga perut sista bisa lebih langsing dari sebelumnya jika melakukan gerakan ini secara rutin. Lakukan gerakan ini kurang lebih 30 kali per hari.

Mengkonsumsi Teh Herbal

Teh herbal memiliki banyak sekali manfaat salah satunya adalah untuk melangsingkan perut sista. Hal ini dikarenakan pada teh herbal terdapat zat antioksidan yang dapat membantu sistem metabolisme tubuh sehingga lemak pada perut sista bisa terbakar dengan mudah.

Mengkonsumsi Makanan Berserat

Makanan yang berserat sangat baik untuk proses pencernaan pada tubuh sista. Jika proses pencernaan berjalan dengan lancar maka lemak yang ada di perut sista dapat dikeluarkan dengan mudah melalui proses pembuangan.

Jogging

Jogging bisa sista lakukan kapanpun dan dimanapun, tapi sebaiknya dilakukan pada pagi dan sore hari, karena udara pada waktu tersebut masih bagus dan sangat cocok untuk berolahraga. Dengan jogging semua anggota tubuh sista ikut bergerak terutama pada bagian perut. Sehingga proses pembakaran lemak di perut sista pada saat joging dapat berjalan dengan sempurna.

Demikian beberapa informasi yang dapat saya berikan, semoga tips cara melangsingkan perut tanpa obat-obatan dapat bermanfaat untuk sista yang mungkin saat ini sedang galau dengan perut yang ndut.... :)

Related Posts:

0 Response to "Cara Melangsingkan Perut Tanpa Obat-obatan"

Posting Komentar