Cara Menghilangkan Uban Pada Remaja

Halo apakabar... Kali ini saya akan membahas mengenai cara menghilangkan dan mencegah uban pada remaja.

Sekarang ini banyak para remaja yang sudah munculnya rambut putih dikepalanya atau yang biasa disebutuban. Penyebab munculnya uban pada remaja yang menjelaskan bahwa remaja saat ini banyak yang sudah terkena uban.



Pada sebagian remaja jika rambutnya sudah ada yang putih pasti akan menjadi bahan ejekan teman bahwa dirinya sudah tua...Salah satu hal penyebab uban diusia muda adalah karena seribg gonta - ganti produk samphoo dan juga karena faktor genetika atau keturunan.

Tapi tahukah anda bahwa uban ini bisa dihilangkan?

Berikut ini saya sajikan caranya:

Cara menghilangkan uban

Bahan yang kita gunakan untuk menghilangkan uban ini adalah bahan alami yang sering kita gunakansehari - hari , tidak memakai bahan kimia tertentu ataupun di semir. Bahan yang digunakan adalah Teh.

Caranya adalah buatlah ramuan dari teh ini dengan menuangkan 5 sendok makan teh (yang sudah ada di pasaran) ke dalam panci lalu kasih 3 gelas air. Setelah itu panaskan hingga mendidih lalu angkat dan masukkan kedalam botol.Jika sudah dingin tutup rapat dan biarkan selama 24 jam atau sehari semalam sesudah itu gunakan air teh ini untuk membasahi tambut anda setiap pagi setelah bangun tidur lalu biarkan selama minimal 3 jam.

Setelah itu bilaslah dengan memakai air bersih. Lakukan minimal selama 1 bulan penuh.Mudah bukan? Silakan dicoba teknik ini semoga cocok bagi anda.Sebenarnya cara ini bukan hanya untuk remaja saja loh tapi ara mengatasi uban ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Baik kakek -kakek, bapak - bapak dan juga para Ibu yangingin muncul uban dikepalanya.


Related Posts:

0 Response to "Cara Menghilangkan Uban Pada Remaja"

Posting Komentar