5 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

5 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat
Berikut ini ada 5 cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya yang selangit. Seringkali kita merasa kesal dengan jerawat, padahal muka sudah cakep tapi klo ada jerawat yang muncul berasa muka kita ga ada cakep-cakepnya... :D

Saya akan berikan 5 cara menghilangkan jerawat dengan cepat, tapi tingkat keberhasilannya relatif berbeda tergantung konsistensinya masing, maksudnya bukan berarti sekali mempraktekan cara ini terus besoknya jerawat langsung hilang tapi cara ini juga harus dilakukan secara terus menerus.

Ok, tanpa banyak basa-basi langsung saja kita ke caranya :

1. Menghilangkan Jerawat dengan Sabun Bayi


Yups... cara ini sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat anda semua, karena sabun bayi memiliki bahan yang netral yang sangat cocok dengan kulit bayi, sehingga ampuh untuk menghilangkan jerawat dan tentunya aman untuk wajah, saya sendiri juga pernah mencobanya dan alhamdulillah kurang dari seminggu jerawat saya hilang.


2. Perbanyak Minum Air Mineral


Air mineral atau yang biasa kita sebut air putih ternyata memiliki peran yang sangat penting dalam menghilangkan jerawat dan juga untuk kesehatan kulit. Orang yang membiasakan diri untuk minum air mineral minimal 8 gelas per hari biasanya memiliki kulit yang bersih dan sehat. Air putih juga mampu menghilangkan jerawat yang ada pada wajah kita. Maka dari itu perbanyaklah minum air mineral agar kulit wajah anda bebas dari jerawat.

3. Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi


Ternyata pasta gigi bukan hanya untuk sikat gigi aja loh....tapi juga bisa untuk menghilangkan jerawat yang membandel. Caranya sebelum tidur oleskan pasta gigi pada jerawat anda, jangan terlalu banyak tapi secukupnya saja.

4. Tomat sebagai Obat Jerawat


Selain menggunakan pasta gigi, kita juga bisa menggunakan tomat untuk menghilangkan jerawat dengan cepat, caranya iris tomat kemudian tempelkan irisan tomat kewajah anda yang terkena jerawat atau anda bisa tumbuk tomat tersebut sampai halus kemudian oleskan hasil tumbukan tadi ke wajah anda.

5. Menghilangkan Jerawat dengan Madu


Selain untuk menjaga daya tahan tubuh, madu juga dikenal sebagai obat jerawat paling ampuh karena madu mengandung antibakteri. caranya cukup oleskan madu pada jerawat anda, kemudian diamkan kurang lebih 1-2 jam setelah itu bilas muka anda dengan air.

Demikian 5 tips yang terbukti ampuh menghilangkan jerawat dengan cepat.



Selamat mencoba.... :)

Related Posts:

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat"

Posting Komentar