Agar Orgasme Beberapa Kali

TANYA :

Prof, saya pernah mendengar dan memeroleh informasi bahwa seorang wanita dapat mengalami orgasme lebih dari sekali saat berhubungan intim. Apakah benar demikian? Bagaimana cara agar perempuan bisa mengalami multiorgasme? Apakah ada cara atau teknik tertentu yang harus dilakukan oleh saya atau suami, dan apakah karena hormon seksual perempuan saat itu lebih tinggi? Terus terang selama 10 tahun menikah, saya blum pernah merasakan orgasme lebih dari sekali saat berhubungan intim. Mohon petunjuknya dok. Terimakasih.

(Widya, 32, Malang)

JAWAB :

Benar, perempuan dapat mencapai orgasme beberapa kali dalam satu kali hubungan seksual. Ini dapat dialami bila perempuan itu tetap menerima rangsangan yang efektif seperti ketika mencapai orgasme yang pertama.

Tetapi ternyata tidak semua perempuan dapat tetap menerima rangsangan yang efektif setelah mencapai orgasme yang pertama. Penyebabnya, karena pasangannya sudah tidak mampu lagi melanjutkan hubungan seksualnya karena telah kehilangan ereksinya setelah mencapai orgasme dan ejakulasi.

Kalau Anda ingin merasakan orgasme beberapa kali, maka suami harus mampu mengendalikan agar tidak cepat orgasme dan ejakulasi. Dengan demikian, hubungan seksual dapat tetap dilakukan walaupun Anda sudah mencapai orgasme yang pertama.

Related Posts:

0 Response to "Agar Orgasme Beberapa Kali"

Posting Komentar