Yang Harus Dilakukan Pria di Awal Hubungan

Pelajari taktik terbaik untuk membuat si Dia jatuh ke pelukan Anda.

Si Dia tampak seksi dan menggairahkan; sementara Anda tampak bernafsu dan putus asa. Ini menjelaskan mengapa Anda berusaha keras ingin menarik perhatian si Dia dan membuatnya jatuh hati kepada Anda. Pastikan ‘perjuangan’ Anda berjalan mulus dan tidak mendapatkan tanggapan yang ‘pedas’.

Kami mengumpulkan sekelompok wanita untuk memberikan nasihat tentang hal apa saja yang bisa membuatnya luluh dengan godaan seorang pria –tanpa membuatnya melayangkan telapak tangannya ke pipi Anda.

1. Lupakan karangan bunga
“Setelah kencan pertama, pria tersebut mengirimkan saya karangan bunga yang besar di depan rumah saya,” kata Lisa, 24 tahun, ”Tetangga saya mengira ada yang sedang berduka di rumah.”

Memberikan karangan bunga setelah kencan pertama seperti pria yang putus asa, ini bukan sesuatu yang romantis. Lebih baik, catatlah bunga favoritnya dan bawakan si Dia setangkai bunga tersebut pada kencang kedua, saran Neil Warren, Ph.D., pendiri eHarmony.com. Dia akan menghargai Anda sebagai pendengar yang baik.

2. Jangan langsung menjadikannya pacar
“Andri mengajak saya bertemu semua teman-temannya tanpa memberi tahu saya sebelumnya dan memperkenalkan saya sebagai pacarnya saat itu,” kata Wina, 25 tahun, “Saya merasa malu sekali.”

Tidak seperti pria, wanita tidak langsung menjadikan pria yang baru dekat dengannya menjadi pacarnya. Menurut Ron Louis, penulis How to Succeed with Women, ”Ini sama seperti Anda telah merenggut kebebasannya secara instan.” Jangan terburu-buru membuat ikatan dengan melompat terlalu dini pada awal hubungan.

3. Luangkan waktu, bukan uang, saat ulangtahun si Dia
“Seorang pria memberikan saya kotak musik yang sangat mahal dengan lagu dari soundtrack film Ghost,” kata Myra, 29 tahun, ”Saya bahkan tidak suka dengan filmnya. Untuk memperbaiki kesalahannya, ia secara tiba-tiba mengirimkan saya uang dalam jumlah besar.”

Anda harus tahu kalau wanita tidak memikirkan harga untuk hadiah. ”Hadiah adalah cara untuk menunjukkan perhatian Anda, bukan untuk pamer atau karena ada maunya,” kata Peter Post, penulis Essential Manners for Couples. Belikan si Dia sesuatu yang berhubungan dengan aktivitas yang ia suka. Seperti buku yoga, tiket konser, atau CD grup band favoritnya.

4. Jangan umbar keahlian Anda di tempat tidtur
“Saat kencan keempat kami, Roy menawarkan diri memberikan oral seks pada saya,” kata Nina, 31 tahun, ”Bukannya membuat saya berpikir kalau ia sangat ’dermawan’ di tempat tidur, tapi Dia justru terdengar seperti seorang maniak seks dan ingin menunjukkannya.”

Warren menjelaskan: ”Jika Anda membahas masalah hubungan seksual pada awal-awal hubungan, hal ini akan membuat wanita merasa tertekan dan justru kehilangan gairahnya.

5. Cium dengan penuh percaya diri
Meminta izin untuk menciumnya membuat Anda tampak seperti pria putus asa. Cara terbaik adalah: Lakukan saja!

Related Posts:

0 Response to "Yang Harus Dilakukan Pria di Awal Hubungan"

Posting Komentar